Kamis, 05 Juni 2008

saya merindukan kalian arrghhhh...


hiks dulu...
ini berpacu dengan koneksi internet yang bodoh ( sorry mba shinta, galaknya kumat wekekek). iya nih, 2 hari tidak memandang kalian, melirik sinis orang aneh , mengomentari hal ga penting dan ngeteh-ngeteh di pagi hari serasa kuraaaaang....

eh bentar, klo ngeliatin foto2 anak mediatawa, pasti seringnya ber5 terus...perhatiin pas ultah febian, pas hooker five dll....biasanya yg mretelin yg pinggir, pinggir kanan, kiri, trus yg paling pinggir lagi...dan...hmmmm....prediksi mama yanti, ada bau2 orng yg akan terselamatkan lagi wekekek :D
dan....romceh..napa kamu pasti di tengah mulu? diem2 cinto mati yaaaaa
eh rom, gayamu kok sok manis banget sih..ketokane kok sing paling siap di foto karo ketok kepengen banget kowe wakakak..uuuh...aku rindu senandungmu balapan karo mp3-mu yg dulu jaraaaang bgt ku dengar ketika kau di depan.
dan si bewok satu ini, aku td sempet curhat ma willy aku kangen ngegencet kamu, pengen nowel kmu...uuuhh...ketoke ntar kamu yg ngasih ACA (=baca aer cucu ayahhhhh) ma anak mu ha..ha..ha addy aku pengen menganiaya kamu whe..he..he...setiap lihat wajahmu kok aku pengennya mukul mulu. yook kapan kita balapan renang lagi, sekarang pake tarohan...yg kalah mempermalukan diri sendiri wakakak.
mba shinta tetap mba shinta, yg kliatannya kalem tapi klo sekalinya posting bikin kita tak berdaya di depan monitor, naaah menderitanya klo ada atasan kalian di sana, pas ngebaca posting mba shinta rasanya menderitaaaa...krn hrs nahan tawa :p
o ya na, ga bs nemenin aku klo lagi visit yak..tapi gpp....kita kan bisa jalan ndiri to? eh mba nana kok ga kliatan, halah mesakke tenan, wis lek motret nganggo ha pene, isih kon motret, isih nganggo ra ketok meneh...
tapi aku yakin, pasti kamu lagi terkikik-kikik di depan monitor....
hiks, tulisan ini harus selese, udah ga da ide lg. yg berat adalah berpisah ma kalian guys...( halah sok dramatis, padahal ra patio ) suk tiap bulan kita makan2 bareng ya, tapi sing nrakteeer gentian wekekek..dan aku ga mau makan di steak yg di diskon 50% !!! kudune sing muahaaalll
wekekek..kan billingnya ....M to? ember wekekek
peace....peace....damai memang lebih baik !

Tidak ada komentar: