Selasa, 03 Juni 2008

Ratna, si Bidadari Rame!

Julukan ini kayaknya pas banget buat Ratna. Sejak kantor ini kemasukan Ratna, eh..sebentar, kalimatnya salah...maksudnya sejak Ratna masuk di kantor ini (nah ini baru kalimat yang sesuai EYD, walah dibahas!). Ulangi ya, sejak Ratna masuk di kantor ini suasana jadi lebih ceria, lebih hidup. Sekarang jumlah cewek lebih banyak dibanding cowok. Dan jika 4 cewek berada dalam satu ruangan, isinya ya rame, rame dan rame!

Tiap hari adaaaa aja yang bisa diceritain. Mulai dari soal anaknya yang ma'em tela palsu (hiii jorok), sampai soal simbah-simbah tetangganya yang udah gemetaran jadi waktu nuangin minuman ya mleseeet terus (simbah ini jualan es buah kalo ga salah). Mulai dari soal kemesraan sama sang suami yang diinterupsi si anak 'wa-wa-wawa' sampai soal ngambek karena suaminya 'meremehkan' jarak rumah ke kantor sehingga Ratna datang telat, tru spas turun dari motor suaminya bukannya dipamitin baik-baik malah dipamitin dengan kalimat "dipotong 30 ribu!". Hahaha 1000x. Pokoknya setiap Ratna cerita, kita semua pada ketawaaa ga ada habisnya.

Kesimpulannya, kalo Ratna ga ada kantor jadi sepi. Coba kalo aku yang ga ada, ya ga ada bedanya! :D :D :D

Tapi Ratna ini yang paling kasian di kantor. Maksudnya? Ya iya lah, untuk diketahui semua komputer di kantor punya fasilitas internet, bebas selama jam kerja (kalo mau lebih juga boleh, ngelembur bareng si bos!). Jadi kalo udah jam sore, atau kalo lagi bete, atau kapan saja sesuka kita :) ya kita YM-an, ngrasanin someone, nggosip. Semua, kecuali...Ratna! Hahaha.... risiko bagian keuangan nih yeee....

posted by Shinta

Tidak ada komentar: