Selasa, 03 Juni 2008

Bidadari yang nDangdut? Ya, Nurna lah!


Sebenarnya tentang Nurna yang ndangdut ini udah pernah kusinggung dalam tulisan sebelumnya (Sama atau Beda). Kalo dilihat dari fisiknya, penampilannya, Nurna ini ga kalah sama gadis-gadis jaman sekarang, modis. Apalagi didukung sama badannya yang tinggi dan ramping, wuihh Luna Maya aja lewat (lewat kantor kita maksudnya, ya ngapain juga mampir, kenal ga, butuh kaga'). Rambutnya panjang, lurus dan tebal, bikin iri aku yang rada keriting dan Yanti yang aslinya juga keriting. Suaranya halus, menggoda apalagi kalo lagi telpon calon klien, kalo ngomong juga pelan, gadis Jawa sih.

Tapi kalo sudah berdendang, hihi..ternyata Uut Permatasari, ndangdut pool. Apa aja jenis lagu atau musik yang keluar dari mulutnya pasti ada sentuhan ndangdutnya. Kebayang ga lagu-lagunya 3Diva dinyanyikan versi dangdut? Dibawakan dengan nada sengau-sengau gitu lagi... hahaha...

Satu lagi yang unik dari Nurna adalah kesukaannya pada warna ungu. Hmmm, warna ungu bukannya warna janda, Na? Bukan, katanya protes. Bahkan saking sukanya akan warna ungu, Nurna bercita-cita kalau suatu waktu nanti buka usaha (entah butik, atau toko asesoris) semuanya akan berwarna ungu. Wah, bagus juga tuh Na, warna ungu pasti menyolok dan menarik perhatian.

Tapi walau suka warna ungu, belum tentu
GuratUngu jadi pilihan tempat kerjanya. Belum tentu band Ungu jadi band favoritnya (mungkin kalo Ungu nyanyi lagu dangdut iya). Tapi yang pasti nanti kalo Nurna menikah, pasti pestanya bernuansa ungu dan musik hiburannya OM (=orkes melayu) terkenal dari kota ini. Dan lagu "Sekuntum mawar merah..aaa..aaa..aaa" akan berubah menjadi "Sekuntum mawar ungu...uuuu....uuu...uuu".

posted by Shinta

Tidak ada komentar: