Jumat, 30 Mei 2008

nana kriyip-kriyip


sebuah testimoni dari yanti = hrs ku tulis dg tinta pink :p
(sudah cukup sangarhhh..lom wakakak)

ah...mba nana, aku bingung mo nulis apa, karena aku pengen ketawa duluan... ketika mengingat seseorang yang duduk tepat di sudut ruangan di depan ku, ketika ku lirik dg mata kiriku ada sosoknya yang ndepis ketutupan mesin fax dan monitor ( konon doi sering bersembunyi di balik monitor ini dari pak'e )...ngomong ndiri pa tak omongin hayuuuuh...
pertama melihatnya, agak under estimate sih..soalnya mindset-ku ttg orang finance atopun admin pasti orangnya jutek, ga gaul, medeni trs sing paling kronis mesti ga asik n ga nyambung ma akyu..wekekek....tali kaliiii

ternyata pendapatku terpatahkan, bersamanya aku serasa nemuin soulmate( suit...suit)...alias ternyata orangnya sama nggilani-nya kaya aku. ah..mba nana, nek lanang wis tak tembung dari kemarin malam.....aku tresno padamu...
aku memanggilnya macam-macam,
mba nana, nyenyek dan nana kriyip-kriyip ( doi ga suka nama ini)

teman yang asik klo di ajak goncengan naek motor dan ngetawain semua hal bodoh yang kita lihat, aku jadi ingat sebuah motor dengan desain mirip REVO yang ketika di pentelengi ternyata merk-nya BRAVO (ooooalaaah...motor cino to ya). terus setiap kita lihat laki2 naik motor di depan kita...pasti aku dan mbak nana akan maen tebak-tebakan.
kira-kira dia mas-mas atau bapak-bapak,
mba nana akan melihat dari leher, dari belakang apakah udah ngluwur ( berkeriput)
klo aku ngeliat model sepatunya, nah klo kebetulan orangnya ga pake sepatu, aku ngelihatnya dari tumitnya, pecah-pecah atau tidak...
tapi keseringannya kita nemu, lehernya ngluwur dan kakinya pecah-pecah....ya wis, tawa kita akan pecah sepanjang jalan. karena ternyata eh ternyata pasti yg nyetir di depan kita pastilah bapak-bapak...wakakak....

mba nana orangnya baek, ember= klo lg ngmng kenceng banget yak suaranya, klo ketawa ngikik-ngikik sambil meganging perutnya, makin lama makin cantik sejak mengenalkyu, di foto juga ketok ayu moblong-moblong, pendengar yg baek, sepertinya bukan orang yang seneng nge-judge, sabar menghadapi aku wekekek.
trus pa lagi yak, baik sih dan gokil abis...klo denger cerita2 kelamnya ( cerita rahasia yg kbetulan suka bocor) bikin seharian ngakak.....senangnya aku mengenalmu mba nana...cieeeeeee..suit...suit.....mung kadang2 yo sok rd katro :p

Tidak ada komentar: